Senin, 15 September 2014

Sekolah Baru SMK N 2 TASIKMALAYA

Hello sahabat bloger , apa kabarnya???? semoga pada sehat semuanya yah.
Lama juga gak posting nih, Kali ini aku mau ngeposting tentang sekolah baruku :)


Gak kerasa udah mau 3 bulan aku belajar di sana , banyak pengalaman suka dan duka nya dari mulai masuk sampai sekarang.

Bukan hanya sekolah baru saja , tapi semuanya serba baru dari mulai teman baru, guru baru, tas baru, sepatu baru, baju baru walaupun lama nungguin baju nya hehehe :)

Seperti sekolah sekolah yang lain nya awal masuk sekolah baru aku menjalani masa orientasi atau disebut MOPD. Berhubung dengan tepatnya Bulan Suci Ramadhan maka MOPD berlangsung hanya 3 hari saja lho...

Pengen tau temen temen baru aku , jangan lupa simak terus postingan dari aku yah.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar