Jumat, 17 Mei 2013

Foto-Foto Bersama Nonong

Hallo Sahabat Blogger semua , setelah posting perkenalan tadi kayaknya mau lanjut cerita deh . Ini tentang aktivitas ku di sore hari , maklum namanya juga anak JAIM alias "jaga imah"  membuat saya selalu ada dirumah gak pernah maen :(

Tapi gapapa ko , lagian buat apa kalo main ga bermanfaat luntang-lantung ga jelas mending kaya saya foto-foto sama sodara yang lucu . Gara-gara ga ada aktifitas membuat saya iseng sama salah satu sodara saya , pasti pada mau liat foto-foto saya bersama sodara saya yah ? etssss tunggu dulu , sodara saya yang kecil ini namanya Nonong , agak aneh sih . Memang itu nama panggilannya kalo nama aslinya Dina Noeraini , dipanggil Nonong mungkin karna jidatnya yang jenong kali yah :D
hahahahaha tapi Nonong cantik ko lucu lagi , gayanya yang polos dan lugu bikin semua orang happy . Langsung aja deh kita liat foto-fotonya :

Nonong Lagi Berpose nih :)



Kalo yang ini Aku+Nonong :)








Kalo yang ini aku aja :)




Gimana bagus kan foto-fotonya :D

2 komentar: