Jumat, 17 Mei 2013

Kenalan

Assalamu'alaikum :)

Hai Sahabat-sahabat blogger , perkenalkan saya Alida Farida . Saya akan mulai menulis cerita-cerita yang insaaloh unik , lucu , keren dan pastinya akan menarik untuk disimak :D

Semoga dengan dimulainya saya membloger ini , saya akan mendapat teman-teman dan sahabat-sahabat blogger baru , amin amin .
Sebelum kita jauh mendengar cerita-cerita saya , saya akan memperkenalkan saya dengan detil dulu , boleh yah ? Biar akrab  . hehe


Alida Farida
Nama Saya : Alida Farida , biasa dipanggil ida .
Sekarang saya masih jadi anggota siswa SMP N 12 Tasikmalaya loh .
Saya tinggal di  Jl. Cikunten Indah No. 17 Rt.05 Rw.12 Kel. Sambongjaya Kec. Mangkubumi Tasikmalaya Jawabarat (46181) .
Awal mula saya mau ngeblog dan tau apa itu blogspot+para blogger bermula karena kakak saya , kakak saya memang salah seorang Marketing Online yang pastinya tau akan dunia internet dan dunia blogger (meskipun pengetahunnya minim  , hahaha pish ) .

Cantikan  Saya :)) hahahaha

Semoga sahabat blogger semua mau jadi temen+sahabat saya ya , segini dulu deh perkenalannya :)
Sampai jumpa ditulisan berikutnya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar